Perhatikan Gambar, Ada Daging Tikus Di Mie Ayam!!! | Terasing.com | Cerita Dewasa | Foto Hot | Prediksi Bola

Online Betting Terpercaya Poker dan Domino Online Terbaik Agen Bola Domino Online, Dominobet, Agen Poker, Agen Domino Terpercaya Agen Domino Online Agen Bola Agen poker, judi poker Poker Online Poker Online Terpercaya Bandar Online Terpercaya Pokerclub88 Capsa Susun Bandar Q Bandar Q Agen Online Terpercaya Agen Poker Domino99 Capsa AduQ BandarQ Online Agen Togel Online Asli4D Agen Poker BandarKiu Online ituQQ Agen Judi BandarQ BandarPoker Domino Online Indonesia Agen Judi Online Casino & SportsBook Agen Poker Domino QQ Online Agen Poker Domino QQ Online Judi Poker Domino 99 Online Judi Poker Domino 99 Online Agen Togel Nasional Online Poker Online Judi Casino dan Togel Online Indonesia Poker Online
Top Live Score dan Prediksi Online Live Togel Agen Judi Bola SBOBET Casino & Taruhan bola Online
Texas Poker Uang Asli Golbet88 - Agen Bandar Betting Bola Online

Perhatikan Gambar, Ada Daging Tikus Di Mie Ayam!!!

Poker Online Poker Online

Perhatikan gambar di bawah ini baik-baik:

mie ayam kaki lima
Perhatikan Gambar, Ada Daging Tikus Di Mie Ayam!!!

Gambar di atas adalah gambar sebungkus mie ayam kan? Yang bisa dibeli di pinggir jalan, murah, cuma 6000-an paling. Tapi klo liat dgn seksama ada yg ganjil.

Let’s see closer :
Perhatikan Gambar, Ada Daging Tikus Di Mie Ayam!!!

Ada bagian/organ daging yg aneh di mie ayam

Perhatikan Gambar, Ada Daging Tikus Di Mie Ayam!!!

Sangat dicurigai ini adalah ekor tikus!!!!

Judulnya sih mie ayam. Jadi harusnya pake daging ayam kan? Lalu, itu daging bagian ayam yg mana? Rasanya bukan dari sapi juga. Wew… tentu kita sampai pada kesimpulan mengerikan, yg sering kita dengar dari berita2 or forum2 lainnya. Itu adalah EKOR TIKUS!!!! Ewwwwww… Ini mie ayam udah digoreng pake minyak goreng yg ga sehat, mie-nya jg mungkin mengandung bahan pengawet yg gak jelas, ditambah lagi pake daging tikus pula! Seratus persen GAK SEHAT!

Jadi, mendingan jangan makan makanan yg mengandung daging tp bentuk dagingnya udah ga jelas deh, misal udah dicincang2, disate, dibaluti tepung, or di dalam baso (terutama yg dijual oleh kaki lima dgn harga murah). Coz udah banyak yg melakukan ini. Kecuali lo kenal ama penjualnya dan yakin bahwa penjual itu orang yg jujur, baru deh gapapa. Sekedar mengingatkan juga, hindari juga gorengan2 kaki lima juga. Selain gak sehat dgn melihat minyak goreng yg dipake (entah itu minyak jelantah or minyak yg udah bekas pakai berkali2 sehingga warnanya sampe hitam,, OMG), tapi juga banyak pedagang yg memasukkan bahan2 plastik spt sedotan plastik or bungkusan plastik bening ke dalam minyak goreng yg sudah panas supaya kegaringan gorengan lebih awet dan tahan lama. Coba bayangin, ada kandungan bahan plastik yg masuk ke tubuh kita? Ngeriiii…. Gw jg mengalami kesusahan dalam menyeleksi makanan, coz gw dulu anak kosan.

Tapi yaaa gw bener2 berusaha skrg mengurangi makan2 makanan yg tidak sehat (mending beli makanan yg agak mahal tp jelas sehat dan bersih, ada harga ada mutu kan?), menghindari makanan2 yg bentuknya ga jelas, dan lain-lain. Daripada kesehatan kita yg kenapa2 di kemudian harinya, so dari sekarang hati-hati deh pokoknya!!

Share this post:

Recent Posts